The Blade Of The Courtesans (Pedang Para Kortesan)


Alunan shamisen memainkan Misesugagaki, membawa seorang samurai muda bernama Matsunaga Seiichiro memasuki dunia baru yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Seiichiro adalah seorang Ronin yang dilatih langsung dan diangkat anak oleh sang legenda samurai, Miyamoto Musashi. Ia diharuskan pergi ke Yoshiwara, sebuah daerah di Tokyo lampau yang penuh dengan jutaan fantasi liar, untuk memenuhi wasiat akhir sang ayah angkat. Tanpa mengetahui maksud dari wasiat tersebut, Seiichiro harus dihadapkan dengan serangkaian pertarungan demi membela warga Yoshiwara dan kejadian-kejadian aneh lainnya yang melibatkan seorang samurai tua bernama Gensai, wanita muda bernama Oshabu, dan kepicikan para anggota klan Yagyu, yang membawa kisah ini mengalir lebih dalam dan tak tertebak seperti air sungai yang mengalir tanpa lembah.

Besar secara alami dengan seni bela diri dan berpedang ala Musashi tidak membuat Seiichiro berbesar hati. Musashi mengajarkan seni lainnya selain kedua seni tersebut, yaitu seni membersihkan dan menenangkan hati. Dari sini Seiichiro dapat dengan mudah membaca dan mematahkan gerakan para lawannya. Hingga akhir petualangan, Seiichiro melibatkan dirinya pada perpolitikan, kekaisaran, dan kisah cinta, dengan “pedangnya adalah tameng bagi mereka,” untuk memecahkan misteri dari sang legenda samurai.

The Blade Of The Courtesans adalah sebuah kisah tentang kemerdekaan manusia yang dihadapkan dengan pertarungan, peperangan, pengkhianatan, dan diimbangi dengan romansa, dan petualangan-petualangan para satria Jepang di abad pertengahan. yang mengangkat pedang dan keberanian hanya pada medan perang.

Thriller-Sejarah ini telah mengangkat nama sang penulis, Keiichiro Ryu, dan dinominasikan untuk penghargaan Naoki Prize.

Pujian:

“Jurus dan petarungan yang tersaji seimbang dengan kecepatan dan keindahan seni beladiri yang ditampilkan pada film. Novel ini ditulis dengan riset-informasi yang mendalam. Dan detail yang terdiri dari elemen-elemen sihir, fantasi, percintaan, dan kesatriaan dijelaskan secara terus-terang dan lugas…”
– The Japan Times

Judul Buku: The Blade Of The Courtesan (Pedang Sang Kortesan)
Penulis: Keiichiro Ryu
Kategori: Fiksi
Segmen: Dewasa
Jumlah Halaman: 430
Dimensi Buku: 13 x 20,5 cm
Harga: 59.900
ISBN: 978-979-1924-06-1
Penerbit: Kantera

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Categories

  • Archives

  • Bee Books Store (Toko Buku Diskon Si Lebah)

    Bee Books Store

    Toko Buku Diskon Si Lebah

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 11 other followers

  • The Book With No Name Trailer